Alexander Wang

Indonesia Fashion Week

APPMI Lantik 37 Anggota Baru di Indonesia Fashion Week 2014

By  | 
sdk-as-8601

Pelantikan Anggota APPMI

Pagelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2014 telah memasuki hari ke-3. Pada hari ini Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) juga mengumumkan bergabungnya 37 anggota baru dari berbagai derah. Termasuk perancang busana ternama, Ivan Gunawan ikut menjadi anggota baru APPMI. Memiliki nama yang besar dan kiprah yang cukup lama di industri mode, tapi baru sekarang  Ivan bergabung dengan APPMI. “Sekarang saatnya saya mengabdi dan bukan lagi asik dengan karir sendiri. APPMI menjadi organisasi yang saya pilih. Di sini saya merasa nyaman dengan teman-teman yang humble dan seperti keluarga yang memiliki mimpi bersama “ papar Ivan Gunawan.

Pada kesempatan yang sama Taruna juga mengungkapkan APPMI belum memiliki perwakilan dari  11 provinsi di Indonesia, di antaranya Sulawesi Selatan, Aceh, Sumatra Barat dan Kalimantan Barat. Ia desainer-desainer  daerah akan segera bergabung sehingga APPMI memiliki DPD di seluruh provinsi Indonesia.

“Dengan keberadaan cabang-cabang ini harapannya mereka menjadi feeder  yang menggaungkan fesyen  di seluruh penjuru Indonesia sehingga fesyen tidak hanya terpusat di Jakarta atau di kota-kota besar saja” ungkap Taruna K. Kusmayadi dalam konfrensi pers yang digelar, 22 Februari 2014 di ajang IFW 2014.

APPMI juga memberikan kesempatan kepada 37 anggota baru untuk memamerkan karyanya di panggung IFW 2014. Fashion Parade di bagi menjadi 2 bagian yakni Zooming Preview Part One dan Zooming Preview Part Two. Setelah parade selesai acara ditutup dengan dilantiknya perwakilan dari DPD-DPD yang bergabung.

Teks: Deisy Dwi Haq / Foto: Sadikin Gani

Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *