DKNY Spring 2017 Collection

Fashion Business

Belanja Fesyen Karya Para Perancang Indonesia

By  | 
Bobobobo.com Screenshot

Bobobobo.com Screenshot

Menemukan karya para desainer fesyen Indonesia di ritel online memang belum semudah menemukan karya para desainer mancanagara. Bobobobo.com hadir, dan mencoba menjawab persoalan itu. 

Dua minggu lalu kami menerima telepon dari seorang pengunjung The Actual Style. Namanya Tika. Tinggal di Bandung. Dia mengaku tengah membuka-buka halaman rubrik runway.

“Saya lagi lihat foto-foto fashion show. Ada banyak rancangan bagus.  Apakah baju-baju itu dijual di toko online? Saya sudah coba googling, tapi kok gak nemu, ya?! Makanya saya telepon The Actual Style. Siapa tahu punya info soal itu.”

Pertanyaan Tika adalah pertanyaan kami juga. Sampai saat ini memang agak sulit menemukan koleksi busana karya para desainer Indonesia yang dipajang di toko online (ritel maupun bukan). Jauh lebih mudah menemukan koleksi Phillip Lim dan Alexander Wang.

Beruntung, tak lama berselang kami menemukan satu situs web yang bisa menjawab pertanyaan tadi. Namanya Bobobobo.com. Cukup mengejutkan. Karena ritel online yang berbasis di Indonesia ini menjual karya para perancang Indonesia ternama. Diantaranya adalah Oscar Lawalata, Priyo Oktaviano, Toton, Friederich Herman, Sapto Djojokartiko, Stella Rissa dan Olenka.

Dilihat dari sisi tampilannya, Bobobobo.com sudah mencerminkan satu situs yang dikelola secara profesional. Bersih dan apik. Paralel dengan kualitas dan kelas barang yang dijualnya.

Foto yang ditampilkan sudah memenuhi standar foto produk toko online fesyen. Mengambil beberapa sudut gambar yang bisa di-zoom, sehingga kita bisa melihat detil produknya dengan cukup jelas.

Nah, bagi Anda yang mencintai karya para desainer Indonesia, silahkan mengunjungi Bobobobo.com. Tak harus belanja hari ini, yang penting Anda tahu tempat yang selayaknya Anda tuju untuk mendapatkan koleksi busana karya para perancang Indonesia. Selamat berselancar.

Teks: Sadikin Gani

Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *