Alexander Wang

Fashion Report

Dauky & Fashion Blogger Di Panggung IFW 2014

By  | 

dauky

Lihat Koleksi →

Indonesia Fashion Week (IFW) 2014 hari ke 2 memberikan panggungnya bagi para perancang busana muslimah Indonesia. Kesempatan ini pun menjadi ajang show perdana bagi Dauky dan Elzatta. Pada awal kemunculannya Elzatta yang hanya memproduksi kerudung telah mengembangkan brand-nya dengan melahirkan Dauky.

Dalam tema “The Power of Colour” Dauky yang berkonsep ready to wear , mendefinisikan dirinya penuh dengan variasi warna cerah dan kuat. Menampilkan cutting simple. Misinya membawa busana muslim dalam gaya hidup serta membuatnya universal.

“Busana Dauky merupakan casual dan daily wear. Namun demikian tampilannya bisa berbeda dan menarik ketika dipadu-padankan. Kami mengajak 6 fashion bloggers untuk menginterpretasikan style atau #OOTD (Outfit Of The Day) pada masing-masing busana Dauky yang diperagakan” ujar Ina Binandari, selaku GM Marketing Dauky. Ina menambahkan bahwa ia percaya, daily wear-pun bisa menjadi istimewa ketika dipadu-padankan dengan apik.

IFW 2014 menjadi fashion show perdana bagi Dauky. Untuk itu Dauky mengajak beberapa fashion blogger muslimah untuk berpartisipasi menjadi stylish di pagelaran ini. Kriteria fashion bloggers sendiri haruslah memiliki ribuan bahkan ratusan ribu followers di media sosial, khususnya Instagram.

Ayu salah satu fashion bloggers mengaku bangga karena diberikan kesempatan oleh Dauky. “Kami ber-6 memiliki style masing-masing. Style itu yang nanti kami implementasikan pada fashion show dengan power mix and match,” ujarnya.

Teks: Desi Dwi Jayanti / Foto: Bayu Raditya Pratama

Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *