Alexander Wang

News

Dua Desainer untuk Grand Indonesia 5th Anniversary

By  | 

Photo by Bayu Raditya Pratama
Grand Indonesia sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di pusat kota Jakarta, memperingati ulang tahun ke-5 dengan tema Five Celebration, 28 Mei 2014. Dengan menggelar acara fashion show, music performance dan art performance. Terlihat para undangan terdiri dari para loyal customer hingga para fashion blogger hadir di Fountain Atrium, West Mall, Grand Indonesia.

Tata panggung dan lampu didesain seperti kawasan urban di kota – kota besar. Acara yang dibuka dengan pertunjukan perkusi dan dance performance ini menampilkan koleksi terbaik dari dua desainer muda berbakat Indonesia yakni Friederich Herman dan Hunting Fields.

Sebagai desainer pembuka, Friederich Herman menampilkan koleksi yang modern dan edgy. Berupa oversize jacket yang dipadu dengan jumpsuit pendek berwarna gelap. Kontras dengan sepatu berwarna unggu terang menjadi sajian pemuka fashion show ini. Kemudian dilanjutkan dengan model mengenakan cropped top dipadu celana panjang gelap dengan long coat yang kontras semakin membuat koleksi ini terlihat elegan dan chic. Friederich Herman menampilkan 8 koleksi busana yang mewakili para perempuan urban di kota besar.

Fashion show dilanjutkan dengan koleksi busana dari Hunting Fields. Diiringi dengan live performance dari band Naif, para model mengenakan busana dengan print bermotif ubur – ubur yang menjadi ciri khas dari koleksi terbaru Hunting Fields. Ia menampilkan delapan koleksi busana. Terdiri dari atasan berbahan sheer dengan warna hitam dipadu dengan mini skirt bermotif. Juga dress panjang bermotif membuat koleksi ini terasa young dan modern.

Kemeriahan acara Grand Indonesia 5th Anniversary tidak hanya berhenti pada hari ini saja. Para customer akan dimanjakan dengan pertunjukan music performance yang berlangsung dari tanggal 28 Mei 2014 hingga 1 Juni 2014. Sederet promo dan discount pun akan diberikan oleh Grand Indonesia sebagai wujud kemeriahan ulang tahunnya kali ini.

Teks & Foto: Bayu Raditya

Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *