DKNY Ready-To-Wear Fall 19 Collection

News

Ketika Laki-Laki Peduli Gaya Hidup

By  | 

DSC_0078-2

Gaya hidup bukan monopoli perempuan. Busana, aksesoris, menjaga kebugaran tubuh, hingga travelling kini tak mengenal jenis kelamin. Laki-laki pun peduli dengan penampilan. Alasan itulah, Senayan City, Jakarta, bekerjasama dengan majalah Men’s Folio meluncurkan program Man Manual pada 7 Mei 2014. Berupa program yang menghadirkan panduan gaya hidup laki-laki, mulai dari gadget, teknologi, fesyen, groom, dan olah raga. Rangkaian acara digelar di Atrium Lantai 1, Senayan City hingga 11 Mei 2014.

“Sejumlah 414 toko yang ada di Senayan City, 40% berupa toko yang menyediakan kebutuhan pria,” kata Very Y. Setiadi, CEO Senayan City. Selama 8 tahun Senayan City yang menobatkan diri menjadi Asia shopping destination, menunjukkan grafik naik untuk pelanggan laki-laki. Cocok kiranya jika Infinite Me, tema yang diusung Senayan City, diterjemahkan sebagai penggambaran sosok pengunjung yang tanpa batas, termasuk laki-laki di dalamnya.

Pada acara pembukaan, hadir Dian Sastro dan Joe Taslim sebagai spoke person untuk program sosial Senayan City dengan TemanTeman.org. “Karena concern saya terhadap stigma HIV karena sebenarnya penyakit lain bisa lebih berbahaya. HIV bisa kita cegah dengan build awarness. Kita bisa prevent supaya tidak meluas,” kata Joe. Sedangkan Dian Sastro menjelaskan, bahwa program yang dilakukan TemanTeman.org untuk mensosialisasikan early testing. “Kalau nggak ada HIV, kita senang. Tapi kalau ada HIV, apa yang harus kita lakukan untuk gaya hidup sehat,” jelas Dian. Tes ini dibuka untuk pengunjung selama Man Manual berlangsung.

Acara di panggung dibuka dengan penampilan energic dance act oleh Fitness First Platinum. Menampilkan gerakan kebugaran yang dilakukan laki-laki dan perempuan. Selanjutnya, acara pembukaan ini ditutup dengan fashion show dari ECCO shoes. Sebuah merek sepatu asal Denmark yang didirikan oleh Karl Toosbuy pada tahun 1970-an. Koleksi yang diperagakan kali ini berupa sepatu casual untuk laki-laki dan perempuanyang bisa dipadu dengan kemeja maupun tshirt.

Teks & Foto: Titik K.

Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *