DKNY Fall 2017 Collection

Brands

Koleksi Spring/Summer 2014 dari Clarks

By  | 

clarks-3846

Di bawah pengelolaan distributor tunggal PT. Anglo Distrindo Antara, Clarks, merek sepatu asal Inggris, meluncurkan koleksi terbaru, Clarks Tren Spring Summer and Kids Collection 2014, 26 Maret 2014 di Sopra Ristorante, Mal Pondok Indah, Jakarta. Tak hanya itu, merek yang berdiri sejak tahun 1825  ini juga memperkenalkan koleksi terbaru sepatu Clarks yang berkolaborasi dengan desainer asal Irlandia, Orla Kiely. Desainer yang punya julukan Queen of Prints.

Melina Tan, Manager product of Clarks South Asia menjelaskan, “Ini pertama kalinya Clarks bekerja sama dengan Orla Kiely. Mengapa akhirnya kami memilih Orla Kiely, karena dia adalah sosok penuh inspirasi. Desain-desain yang ia buat memiliki harmoni dalam pola, warna serta tekstur. Karakter desain Orla Kiely selalu menjadi yang terdepan.”

Terinspirasi dari tahun 60-70’an dengan tema Connecting and Disconnecting, Clarks menghadirkan sepatu yang sangat cocok Anda gunakan pada setiap acara. Menggunakan material leather and pattern leather, Clarks mengolaborasikannya dengan warna biru serta abu-abu untuk dominasi warna pada koleksi kali ini.

Selain jamuan makan siang ala Italia, para fashion editor dan fotografer yang hadir juga disuguhi fashion show dari koleksi terbaru Clarks. Selain itu, Clarks meluncurkan koleksi kids wear untuk konsumen Indonesia pertama kali. Clarks membagi koleksi sepatu anak-anak dalam 3 fase yakni crawling fase yang memiliki tekstur lebih halus, lentur, dan tidak ketat. Kedua crushing fase yang pas dengan kaki kecil anak-anak. Terakhir adalah walking fase yakni sepatu yang lebih stabil dan kokoh dalam berpijak.

Clarks berpegang teguh pada komitmen memberikan kenyamanan bagi pemakainya. Namun pada koleksi SS 2014, Clarks juga ingin menonjolkan sepatu yang stylish dan fashionable. Clarks menjanjikan kenyamanan bagi Anda yang beraktivitas dari pagi hingga malam hari. Ketika anda ingin pergi berpesta di malam hari, Anda tidak perlu mengganti sepatu, karena tetap terlihat trendy serta nyaman dengan Clarks.

Teks: Deisy Dwi Haq / Foto: Sadikin Gani

Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *