Alexander Wang

News

Pameran Pernikahan 2014 di JW Marriott Jakarta

By  | 

Elwindy-Chandra

Pernikahan merupakan moment sakral yang akan menjadi bagian dari sejarah hidup seseorang. Maka hari yang diimpikan oleh banyak orang ini sebaiknya dirayakan dengan indah dan tak terlupakan. JW Marriott, Jakarta, menggelar pameran pernikahan pada tanggal 11-13 April 2014.

“Kami menerima banyak sekali  permintaan atas tempat pernikahan yang mewah, megah serta hangat pada beberapa tahun terakhir. Maka JW Marriott yang memiliki tempat sangat strategis, menawarkan beberapa alternatif yang bisa dipilih bagi para calon pengantin” papar Firsty Ayu Kristiani, Director of Marketing Communication JW Marriott Hotel Jakarta.

Selain ballroom yang ditawarkan, JW Marriott Jakarta kini menawarkan Restoran Pearl dengan suasana oriental, Restoran Sailendra dengan keunggulan sajian prasmanannya, Ruang Saphire yang memantulkan cahaya netral, serta JW Meeting Center yang dengan ruang outdoor di teras. Masing-masing ruangan memiliki kapasitas tamu yang berbeda dan semakin mempermudah calon pengantin menentukan pilihan sesuai kebutuhan mereka.

Bertajuk Fabulous and Glamorous – I’ts All About You, JW Marriott menggandeng kurang lebih 40 vendor profesional dan bereputasi baik dalam pameran pernikahan ini.  “Setelah 12 tahun vakum, kami kembali menghadirkan event besar pada 2014. Tidak ada kaitannya dengan tahun politik, kami hanya menunggu waktu yang tepat dan partner yang tepat maka 2014 baru bisa terlaksana” tambah Firsty.

Bekerja sama dengan Be Perfect Management dan Tony & Lifetime Organizer, paeran ini juga mempersempahkan fashion show dari 4 perancang busana Indonesia. Diantara Elwindy Chandra, Double ‘L’uomo, Hadi Chandra dan Mety Choa.

Teks: Desi Dwi Jayanti / Foto: Bayu Raditya

Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *