Alexander Wang

News

Plaza Indonesia Men’s Fashion Week ke-5 Dibuka

By  | 
Photo by Sadikin Gani

Kiri ke kanan: Josephine Komara (Obin) dan Ria Juwita

Fashion bukan hanya milik perempuan, tapi juga laki-laki. Minat untuk men’s fashion lumayan besar. Untuk mewadahinya, Plaza Indonesia menggelar fashion week khusus untuk fashion laki-laki secara rutin dengan nama Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) 2014. Acara akan diselenggarakan pada 23-27 September 2014 di Function Hall Level 2, Plaza Indonesia.

Menurut Ria Juwita, Senior Event Manager PT. Plaza Indonesia, tbk., event kali ini lebih besar dibandingkan tahun lalu. Mengundang juga desainer dari negeri tetangga, Malaysia, Singapura, dan Filipina. “Plaza Indonesia memberikan dukungan sepenuhnya untuk program kreatif ekonomi yang tengah digalakkan oleh pemerintah Indonesia,” kata Ria. Event ini memberi wadah kepada desainer Indonesia untuk menggelar karya busana laki-laki. Karya ini bisa disaksikan oleh desainer negeri tetangga yang hadir. Diharapkan bisa mengenalkan fashion of Indonesia ke internasional.

Pada pembukan PIMFW, 23 September 2014, menampilkan desainer dalam dan luar negeri. Desainer Indonesia dibuka oleh BIN House by Josephine Komara. “Obin sebagai pembuka karena fashion show dia selalu ada kejutan. Tidak biasa. Kita membutuhkan hal yang berbeda untuk pembukaan,” kata Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communication PT Plaza Indonesia Realty , Tbk. Desainer dari luar yaitu Evenodd by Samuel Wong (Singapura), Joe Chia Liberation by Joe Chia (Malaysia), dan Jail Jeans by Chris Jasler (Filipina).

Selain para desainer, event ini juga didukung oleh berbagai pihak. Antara lain Samsung yang akan meluncurkan Samsung Galaxy Alpha, Citibank dengan paket promosi berupa diskon 15% (dengan ketentuan), The Watch Co, hingga sport car Ferrari. Juga masih banyak pihak lain yang mendukung, yang sejalan dengan gaya hidup laki-laki.

Teks: Titik K. / Foto: Sadikin Gani

Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *