DKNY Spring 2017 Collection

News

(X)S.M.L Luncurkan Koleksi Fall/Winter 2014-2015

By  | 

Photo by Sadikin Gani

Kafe dengan aksesoris ranting pohon yang berjajar menjadi latar para model memperagakan koleksi Fall/Winter 2014-2015 dari (X)S.M.L, 16 Oktober 2014 di Gedung Panin Bank, Jakarta. Ranting pohon untuk visualisasi inspirasi koleksi busana perempuan dengan tema Ambiguous imaji. Terinspirasi dari misteriusnya musim dingin di hutan, yang mengundang kita untuk masuk ke dalam jajaran kayu, jauh dari cahaya lampu kota.

“Koleksi kali ini ready to wear, semua orang bisa pakai, dan tetap tampil trendy,” kata Rendy Loa, General Manager (X)S.M.L. Busana yang dihadirkan lebih fleksibel dari sisi usia pemakai. Menurut Rendy, bisa dikenakan oleh anak muda hingga perempuan usia 40 tahun. Lain dengan koleksi yang biasanya ditampilkan oleh (X)S.M.L, lebih berani. Karena target market dari brand Indonesia yang diluncurkan sejak tahun 1999 ini memang untuk anak muda yang berani tampil beda. Selalu ada unsur kreatif yang tak biasa di setiap desain busananya.

Kini unsur kreatif ada di cutting, siluet, dan detail yang dikemas dengan warna netral sehingga bisa dikenakan siapa saja. Tampilan potongan ekletik dengan kain yang berlapis-lapis menjadikan busana koleksi kali ini tetap tampil tak biasa.

“Ke warna-warna winter, warnanya lebih gelap,” tambah Rendy. Palet warna yang ditampilkan putih, navy, coklat, dan hitam. Kebanyakan busana polos dengan warna monokrom. Selain itu motif ranting disajikan dengan palet warna hitam dan coklat. Koleksi ini bisa didapatkan di 9 gerai (X)S.M.L di Indonesia (Jakarta, Surabaya, dan Bali).

Koleksi (X)S.M.L Fall/Winter 2014-2015

Teks: Titik K. / Foto: Sadikin Gani

Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *