DKNY Spring 2017 Intimates, Sleepwear & Hosiery Collection

News

(X)S.M.L VIP Night 2015

By  | 

TAS-xsml-3849-1Ornamen kertas origami berbentuk kupu–kupu menghiasi ruangan Private Party (X)S.M.L VIP Night 2015, 20 Maret 2015, di Plaza Indonesia. Suasana ala Jepang tidak hanya terasa dalam dekorasi yang serba putih, tetapi juga dihadirkan melalui permainan musik tradisional Jepang, shamisen.

Acara ini merupakan privat presentasi dari koleksi Spring/Summer 2015 (X)S.M.L, yang akan ditampilkan pada acara Plaza Indonesia Fashion Week 2015. Selain media dan blogger, hadir pula pelanggan VIP. Untuk pelanggan, syaratnya harus berbelanja minimal 2,5 juta dalam jangka waktu 1 bulan untuk mendapatkan VIP priveleges ini.

Koleksi Spring/Summer 2015 (X)S.M.L ini bertema Fleeting Kaze. Sentuhan Jepang terasa di setiap busana yang ditampilkan. Potongan busana simpel namun dengan garis yang tegas, serta penggunaan sabuk yang terinspirasi dari sabuk tradisional Jepang (obi). Penggunaan detail printed, pleats, dan anyaman berpadu dengan siluet simpel, membuat koleksi ini terlihat kontemporer.

Kesan musim panas dihadirkan melalui penggunaan warna oranye dan biru. Selain itu palet warna monokromatik yang tenang pun menjadi pilihan tersendiri untuk koleksi kali ini. Show kali ini hanya mempresentasikan sebagian dari koleksinya. Koleksi lebih lengkap akan ditampilkan pada tanggal 27 Maret 2015, di Plaza Indonesia Fashion Week 2015.

Text: Bayu Raditya Pratama / Foto: Sadikin Gani

Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *